14 Mei, 2018

, , , , ,

Scissor Lift Masa Kini


     Scissor Lift Altech adalah alat yang sering digunakan dalam membantu meringankan pekerjaan di tempat tinggi yang sulit dijangkau secara manual dengan mekanisme kerja mesin yang tiang platformnya berbentuk gunting. Pengoperasian alat ini menggunakan sumber daya berupa baterai serta menggunakan sistem hidrolik sehingga dapat bergerak secara otomatis dengan hanya menekan tombol pada pusat kendali. Di bawah ini keunggulan -keunggulan dari produk kami :
  1. Alat ini didesain khusus untuk menjangkau ketinggian, perbaikan atap gedung, pembersihan kaca, renovasi, pemasangan plafon, perbaikan lampu jalan, pemasangan banner atau baliho, bahkan ada yang menggunakannya untuk memanen buah, dan lain-lain. Alat ini sangat cocok digunakan di area indoor ( gudang pabrik, bengkel, supermarket, portal lift, dan lain-lain ) maupun area outdoor ( jalan raya, tempat berpasir, berlumpur, area berumput, dan lain-lain ).
  2. Mempunyai standart keamanan yang sangat tinggi karena selain memiliki platform ringan untuk operator melakukan pekerjaannya, alat ini juga memiliki tombol darurat dan apabila terjadi kesalahan pada pengoperasian, mesin akan berhenti secara otomatis.
  3. Terdapat tombol indikator pengisian daya baterai untuk meninjau baterai akan habis atau sudah penuh, tombol jam meteran, alarm indikator tegangan, tombol pendingin, dan dua rem untuk mengendalikan laju tangga.
  4. Tidak menimbulkan polusi dan kebisingan. Serta memiliki desain yang ergonomis sehingga sangat mudah, aman, dan nyaman.
      Berikut spesifikasi Scissor Lift :
  • Electro - Air Control System
  • Mechanical Lock Safety with Electro - Air Release
  • Hydraulic Synchronization System
  • Skid Proof Diamond Runways
  • Heavy Duty Design, Fit for a Wide Range of Vehicle Car to Van and Light Truck
  • Optional Jack ( with Hand Pump / Air - Operated Hydraulic Pump )

Yuli ( 0856 4840 7652 )

Lokasi: Malang, Malang City, East Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar